Dalam rangka Q-Day  2017, Lembaga Penjaminan Mutu Itenas mengadakan beberapa lomba sebagai berikut:
  Lomba Rancang Prosedur
Perlombaan ini ditujukan untuk KARYAWAN ITENAS, untuk menumbuhkan budaya mutu melalui penyusunan prosedur di SETIAP UNIT KERJA. Dokumen Prosedur paling lambat diserahkan 17 November 2017 ke sekretariat Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Itenas via email ke srilestari@itenas.ac.id, dengan subjek: “Lomba Rancang Prosedur.

  Lomba Orange Innovation
Perlombaan ini ditujukan untuk MAHASISWA DAN KARYAWAN ITENAS, untuk menggali dan mengidentifikasi masukan tentang upaya menumbuhkan budaya kebersihan di kampus. Setiap kelompok terdiri dari maksimal  3 orang. Peserta dibolehkan  lintas jurusan atau lintas unit. Sumbangan ide tentang “Upaya Menumbuhkan Budaya Kebersihan di Kampus” diserahkan dalam bentuk  power point via email ke srilestari@itenas.ac.id, dengan subjek: “Lomba Orange Innovation , paling lambat 17 November 2017.

  Lomba Desain Poster Infografis
Perlombaan ini ditujukan untuk MAHASISWA ITENAS  dalam  membuat poster yang berisi penyajian data dengan konsep visual, terdiri dari teks dengan tambahan ilustrasi yang menarik, dengan tema :

    1. “Etika menghubungi dosen melalui telepon genggam dan surel
    2. “Budaya menjaga kebersihan di lingkungan kampus”

Penyerahan karya secara digital diserahkan paling lambat 24 November 2017 ke sekretariat Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Itenas via email ke srilestari@itenas.ac.id, dengan subjek: “Lomba Desain Poster Infografis Q-Day 2017

Jadwal Technical Meeting

Dilaksanakan Hari Selasa, 31 Oktober 2017 Pukul. 09.30 WIB sampai selesai

Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 10 Nopember 2017

Download poster di sini